Membedakan Ayam Bangkok Asli VS Palsu / Lokal

Diposting oleh : IgBet303 | Dirilis : May 27, 2018 | Series :

Membedakan Ayam Bangkok Asli VS Palsu / Lokal


Pengetahuan yang minim tentang ciri fisik ayam bangkok asli seringkali jadi masalah untuk beberapa agen sabung ayam dalam mulai usaha budidaya ayam bangkoknya. Ayam bangkok lokal atau ayam bangkok turunan bangkok asli walaupun sesungguhnya bisa dibedakan dengan ayam bangkok asli lewat sebagian ciri. Bila mereka inginkan jalani tanda sinyal itu serta inginkan memerhatikan dengan cermat, kekeliruan dalam penentuan ayam bangkok asli yang juga akan menjadikan indukan dapat sedikit dihindari.

Sampai sekarang ini, ayam bangkok asli memanglah mesti di-import dari negeri Thailand. Hal begini buat harga ayam itu jadi begitu mahal. Meskipun itu meskipun dapat menjangkau harga sampai juta-an rupiah, beberapa penghobi biasanya tidak alami problem, bila ayam itu yaitu ayam bangkok asli yang berkelas serta dapat jadikan indukan untuk hasilkan anakan bangkok kwalitas juara.
Banyak ciri yang dapat dipakai untuk membedakan ayam bangkok asli dengan ayam bangkok lokal atau palsu. Tanda sinyal ayam bangkok asli itu ada pada warna pangkal bulu, susunan tulang, jenis berlaga, dan mentalnya.

Membedakan Ayam Bangkok Asli VS Palsu di Bawah Ini :

1. Warna Pangkal Bulu

ayam bangkok asli serta ayam lokal memanglah tidak mempunyai ketidaksamaan yang mencolok. Meskipun itu jika dilihat dengan cermat, ada satu ketidaksamaan kecil yang ada pada warna pangkal bulu keduanya. Ayam bangkok asli biasanya memiliki bulu dengan warna pangkal (dekat kulit) yang kekuning-kuningan. Warna pangkal ini jadi kekhasan karna ada nyaris disemua sisi badan ayam, baik pada bulu yang tumbuh di sayap, leher, punggung, perut, kepala, sampai kaki.
Warna kekuningan pada pangkal bulu ayam bangkok asli ini seringkali dimaksud khemine. Ini bertindak jadi penjaga supaya bulu ayam tidak gampang rontok pada kondisi iklim Thailand dan supaya lepas dari persoalan kutu.
2. Susunan Tulang
Warna pangkal bulu yaitu ciri ayam bangkok asli yang paling butuh. Lebih jauh lagi, susunan tulang dapat juga jadi tanda pembantunya. Ayam bangkok asli umumnya mempunyai susunan tulang yang padat, lebih padat dibanding dengan ayam bangkok lokal. Susunan tulang bisa kita ketahui lewat langkah memegangnya memakai tangan di bagian dadanya. Tulang dada ayam bangkok asli pastinya akan merasa lebih keras.
3. Model Berlaga
ciri ayam bangkok memanglah tidak dapat disamakan dengan jenis laga ayam. Meskipun itu ayam bangkok asli biasanya tentukan jenis tarung dengan tehnik kunci serta kontrol. Ayam bangkok asli tidak sering memakai tehnik tarung bongkar sikap sayap atau tehnik lari.
4. Mental Berlaga
Ciri paling akhir ini dapat di ketahui bila kita kerjakan trend. Ayam bangkok asli juga akan mempunyai mental berlaga yang begitu menarik. Ia begitu berani bahkan juga pada lawan yang posturnya semakin besar. Keberanian itu seringkali digambarkan dengan slogan Kopasus “Lebih Baik Pulang Nama dari pada Tidak berhasil dalam Tugas”.
Kontak Agen Sabung Ayam Terbaik dan Terpercaya :
S128 &SV388
BBM : IGC303LINE : IGCOMPANY303
WHATSAPP : +855 967432701
WeChat : IGCompany303

IgAyam303