Ciri Ayam Bangkok Pembunuh Paling Ditakuti

Diposting oleh : IgBet303 | Dirilis : May 26, 2018 | Series :



Ciri Ayam Bangkok Pembunuh Paling Ditakuti


Dalam dunia sabung ayam, terdapat banyak ciri, jenis dan gaya bertarung dari ayam petarung yang memiliki karakter berbeda. Selain itu ada beberapa ciri ayam laga yang wajib diketahui pemain sabung ayam.

Ayam petarung adalah ayam yang sering kali mengakhiri duel sabung ayam dengan hasil yang sangat menakjubkan. dalam arena sabung ayam, ayam petarung jenin ini kerap membuat lawannya KO tersungkur tak berdaya dan ayam petarung jenin ini sangat di takuti di arena pertarungan dan sangat di sukai oleh para pecinta sabung ayam karena tekniknya tergolong sadis, ayam petarung ini juga mempunyai ciri khusus yang bisa dilihat dari gaya bertarung dan tampilan fisiknya

Berikut ini ciri khusus ayam petarung yang paling di takuti oleh lawan-lawannya


1. Cara Beralan

ketika berjalan,kebanyakan ayam aduan yang kategori ayam petarung kepalanya selalu ke atas dan mengangguk- ngangguk selain itu selalu membusungkan dadanya,serta memilii bulu ekor yang panjang. ayam terlihat sangat gagah dan perkasa ketika berjalan.

2.kaki

Pada umumnya kaki ayam petarung memiliki sisik bagian depan kaki yang terlihat mengelupas separuhnya. tetapi sisik hanya terlihat mengelupas,sebenarnya sisik yang ada di kaki ayam itu menjadi kelebihan dari ayam petarung dan biasanya sisik itu berwarna kuning kehitaman.

3. jalu/|Taji

Ayam petarung  pada umunya termasuk ayam aduan yang tipe jalu ./ taji. ayam aduan jenis ini pada umumnya memiliki taji yang besar,kuat,dan sangat tajam. jenis taji yang menewaska ayam lawan dalam laga sabung ayam kebanyakan jenis taji pengapit. pukulan kuat dari jenis taji pengapit dapat mengoyak tubuh ayam lawan. kebanyakan dari ayam bangkok aduan yang terkena pukulan taji pengapit ini akan langsung tersungkur dan meregang nyawa.

4.Bentuk paruh Ayam

paruh ayam petarung pada umumnya runcing di bagianujungnya.pemilik ayam aduan pembunuh selalu mengasah paruh jagoannya dengan batu untuk mengasah pisau.Tujuannya adalah untuk ,membuat paruh ayam aduan menjadi runcing.sehingga ketika mematuk lawan akan langsung menguncinya.

5.Ekor

Bulu ekor panjang sebenarnya bukanlah ciri khas dari ayam petarung, tapi ayam petarung pada umunya memiliki bulu ekor panjang hingga menyusuri tanah. Ekor ini yang menjadi kharisma & kegagahan tersendiri bagi ayam bangkok pembunuh

Demikianlah artikel tentang ciri ayam bangkok pembunuh yang di takuti.
jika mendaftarkan diri di laga sabung ayam online bisa hub kami

Kontak Sabung Ayam terbaik Dan terpercaya :
BBM : IGC303LINE : IGCOMPANY303WHATSAPP : +855 967432701WeChat : IGCompany303

IgAyam303